Thursday, September 26, 2013

desain interior dapur



kitchen set minmalis 56
Lihatlah pada bagian dalam lemari anda dan lihatlah apa yang ada disana. Apakah ada “kekacauan disana”? anda mungkin menemukan banyak benda yang berserakan sehingga sulit untuk membersihkan tempat itu – khususnya pada bagian pojok lemari yang hanya memiliki satu pintu masuk. Juka, lihat lah pada bagian atas laci yang merupakan bagian tertinggi dari laci; apakah ada item yang tidak pernah digunakan? Atau, yang lebih buruk, apakah ada item makanan yang telah dilewati “digunakan melalui tanggal”.  Proses pemikiran dan aktifitas ini akan membuang   semua item yang tidak digunakan yang selalu membuat kesal kebanyakan orang. Jika anda membutuhkan sedikit dukungan moral, mintalah bantuan teman atau saudara.
Counter top space : lihatlah semua yang ada pada bagian atas kontertop anda, dan tanyakanlah pada diri anda, apakah mereka perlu berada disana? Bisakah item-item tersebut bisa disimpan dilemari. Apakah item item tersebut tetap berada di dapur. Jika ini adalah perabotan seperti microwave, bisakah di bangun/ bisakah anda menambahkan laci untuk menyingkirkan item tersebut untuk melegakan meja kerja anda.
Cobalah melihat kitchen set anda dengan pandangan baru dan mungkin anda akan terkejut untuk melihat sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

No comments:

Post a Comment