Friday, October 3, 2014

kombinasi desain dapur

Lebih dari pada waktu waktu sebelumnya sekitar tiga puluh tahun yang lalu,  mereka kembali kerumah mereka untuk  kenyamanan dan kreatifitas. Ada renesance dalam seni makanan dan ratusan acara di televise, mamalah dan buku yang dipersembahkan untuk masakanan dan makanan. Keluaga yang menemukan kesenangan memasak di rumah dan membagi makanan mereka denganorang lain yang mereka cintai. Ini berarati bahwa desain dapur minimalis di update dan di luaskan untuk memfasilitas rumah yang dibunakan untuk mempersiapkan makanan tersebut.
Jika anda sangat ingin untuk melakukan remodeling rumah anda tahun ini, pertimbangakan ide ide remodeling dapur baru berikut ini.
Mengkombinasikan ruangan makan dan dapur.

Banyak dari rumah modern memiliki ruangan makan dan persiapan yang terseipan. Tapi kenyataannya sering kali, ruangan makan jarang digunakankeculai pada saat acara tertent atau liburan. Perencanaan desain yang baru baru ini untuk remodeling dapur telah menyingkirkan penghalang antara dua ruangan tersebut dan menciptakansebuah ruangan besar yang membuka lantai, menciptakan sebuah pengalaman bersantapa bersama keluarga. Mengkombinasikan dapur dan area makan bisa membantu anda untuk menciptakan esbuahruangan yang nyaman dan rustic untuk keluarga untuk berkumpul dalam setiap kesempatan. Pertimbangkan menambahkan sebuah meja besar dengankursi panjang yang meliputi tungku api untuk keluarga untuk bisa berkumpul bersama. Anda akan bisa berinteraksi dengan keluarga anda dantamu anda ketika anda sedang mempersiapkan masakanlezat dan mereka bisa menikmati warna, suasa dan aroma yang dating dari pancidan wajan anda.

No comments:

Post a Comment