Sunday, February 15, 2015

perencanaan dapur modern

Tiga komponen desain dapur minimalis yang baik dimulai dengan perencanaan. Komponen komponen ini adalah working triangle yang baik, alur kerja yang mudah dan ruangan counterto yang cukup. Desainini bisa disesuaikan untuk tipa memasak yan gberbeda. Sebuah desaindapur yang baik memberikan penempatan perlengkapan dankebutuhan memasak yang efisien dan mengurangi langkah dan waktu kerja yang sia sia.
Working triangle adalah area yang dibentuk oleh kulkas, sink dan juga kompor. Kebutuhan ini pelru disediakan space yang cukup telepas dari setiap appliance untuk memiliki are kerjanya sendiri dan slaing berdekatan satu dengan lainnya bersamaan sehingga sorang koki bisa mencuci panic, mengeluarkan susu dari kulkas dan mengaduk makanan dekat dengankompor dan hanya bergerak sedikit saja ketika membutuhkan yang lainnya.
Alur trafik dalam desain dapur modern dan pergerakan disekitar dapur bisa meningkatkan kenyamanan bagin semua orang yang ada dalam rumah tersebut. Sebuah kulkas ditempatkan pada jalan amasuk sehingga memungkinkan anak anak yang masih kecil bisa mengambil minuman dengan mudah tampa harus masuk kedalamdapur danmengganggu yang sedng memasak. Perencanaan yanghati hati danmatang dalam penggunaan dapur dan bagaimana iniakan dipergunakan menciptkan penempatan appliance, piring dan dishwasher yang tepat.

Jumlah countertop sace dan lokasi dari ruangan ini menciptakan efisiensi dan kenikmatan memasak. Area yang paling sering diabaikan adalah counterto dan selanjutnya kulkas. Ini memberikan workspace untuk membongkar dan memuat dari kulkas. Bahkan sebuah ruangan yang kecil bisa meningkatkankenyamanan.

No comments:

Post a Comment