Friday, August 29, 2014

ide desain dapur

Memaksimalka ruangan kecil bisa menjadisangat melelahkan khusuhnya bila ini berkaitan dengan dapur kecil. \dengan layout desain interior yang tepat, dapur kecil anda bisa di tansformasikan menjadi sebuah karya seni tanpa adanyatambahan ruangan yang memberikan baiaya tambahan. Gunakan teknis dantips ini untuk melakukan makeover pada kitchen set kecil adananda bisa dipastikan memaksimlakan ruangan dapur kecil yang munkgin saja kecil tapi bisa memberikan anda ruangan yang paling maksimal buat anda.
Warna
Salah satu cara terhemat untuk membuat ruangan kecil anda terasa lebih besar adalah dengan merubar warna menjadi lebih netral dan lebih terang. Mengunakan ide desain dapur terbaikdan menggunakan warna netralatau warna netral bisa membuat ruangan anda menjadi terasa lebihesar sekaligus memberikan tampilan yang lebihbesar dan lingkungan yang stril pada dapur anda.

Tips warna. Pasatikananda menggunakanwarna putih denegan aksen stark lain dan aksesrois dan warna untuk menciptakan nuansa terbuka pada dapur anda.

No comments:

Post a Comment